Objek Wisata Rembang Populer Wajib di Kunjungi

Objek Wisata Rembang Populer Wajib di Kunjungi

Objek Wisata Rembang Populer Wajib di Kunjungi – Jawa Tengah dengan alamnya yang luas menawarkan banyak sekali tempat wisata. Ada banyak tempat wisata di Jawa Tengah yang menarik untuk dikunjungi, termasuk Kabupaten Rembang. Ya, kota Santri mempunyai beberapa tempat wisata yang menakjubkan dan populer di Indonesia. Tempat-tempat yang ada dalam daftar ini antara lain pantai, air terjun, gunung, dan museum Kartini yang terkenal.

Anda dapat menjelajahi semua atau beberapa hal di bawah ini menggunakan layanan pembiayaan perjalanan murah kami.Untuk lebih jelasnya kami merekomendasikan 17 tempat wisata populer di Lembang.

Daftar tempat wisata terbaik di Rembang

Untuk menjelajahi semua tempat wisata populer di Rembang, mulailah dengan daftar di bawah ini. Setidaknya daftar ini bisa menjadi panduan liburan Anda di Rembang, Jawa Tengah.

1. Pantai Karanjahe

Yang pertama dalam daftar ini adalah Pantai Karang Jahe.Pantai cantik ini memiliki pemandangan yang unik dan udara pantai yang segar. Pantai Karanjahe bisa menjadi tujuan wisata keluarga yang bagus karena menarik banyak orang dari segala usia.

Orang tua dan orang dewasa sama-sama dapat menikmati relaksasi dan pemulihan sambil menikmati semilir angin pantai. Anak-anak dapat menikmati berbagai wahana dan permainan.

Lokasi pantai ini berada di Jl.Pantai Karang Jahe, Punjulharjo, Rembang buka setiap hari mulai pukul 06:00 WIB hingga 17:00 WIB. Dapatkan tiket masuk Anda di lokasi ini hanya dengan Rp 5.000,00 per orang.

2. Pantai Kauban

Pantai indah dengan banyak orang dan pemandangan Instagramable ini layak dianggap sebagai salah satu pantai terindah di Indonesia. Benar. Pantai Karuban terkenal sebagai salah satu pantai terindah dan selalu ramai dikunjungi wisatawan.

Salah satu alasan mengapa Anda bisa bersantai di sini dan menikmati panorama singkat. Selain itu, orang-orang dari segala usia atau jenis kelamin dapat menikmati bermain untuk bersenang-senang atau untuk menghilangkan kepenatan hidup. Pantai Karuban juga memiliki pantai yang luas dengan ombak yang relatif tenang, sehingga anak-anak bisa bermain air dengan aman. Ada pohon pinus yang sangat lebat di tepi pantai.

Anda juga dapat bersantai dan menikmati makanan khas daerah tersebut. Jika Anda datang ke sini bersama keluarga, teman atau rombongan, keluarkan biaya sewa mobil dan supir.

Tiket masuk Pantai Caruban juga murah, hanya seharga Rp 5 saja.000.00 dan dapat diakses setiap hari antara pukul 07:00 WIB hingga 17:00 WIB. Lokasinya berada di kawasan Gedongmulyo, Lasem, Rembang.

3.jembatan hutan merah

Tempat wisata di Lembang ini terkenal dengan pemandangan Instagramable dan kesempatan berfoto di antara jembatan dan hutan. Pengunjung dapat menikmati berjalan-jalan santai melewati jembatan dan hutan bakau.

Pengunjung senang berfoto di jembatan dengan latar belakang hutan bakau. Faktanya, photo booth ini benar-benar menjadi sorotan. Kunjungi jejaring sosial kami. Foto jembatan merah ini adalah favoritku.Oleh karena itu, sebaiknya Anda mengatur biaya parkir kurang dari Rp 10.000 per kendaraan. Lokasi di Kecamatan Pasarbanggi Rembang ini buka setiap hari mulai pukul 06:00 WIB hingga 17:30 WIB.

Baca Juga : Berbagai Khasiat Buah Kelapa Baik Untuk di Konsumsi

4. Pantai Damampoawang

Pastikan untuk memasukkan Pantai Dampoawang sebagai salah satu tempat yang wajib dikunjungi di Lembang. Pantai ini sangat populer dan selalu ramai dikunjungi wisatawan terutama di akhir pekan dan hari libur.

Ya, karena Pantai Dampoawang merupakan destinasi liburan keluarga yang penuh dengan pemandangan indah dan aktivitas menakjubkan. Di sini wisatawan khususnya anak-anak bisa menaiki berbagai wahana dan bermain sepuasnya.Anda bisa berenang dan bermain air. Sedangkan orang dewasa bisa bersantai menikmati hidangan yang tak kalah dengan masakan Semarang. Selain itu, terdapat kebun binatang mini untuk kunjungan edukasi bagi anak-anak.

Bagi yang ingin berkunjung harus tiba antara pukul 07:00 WIB hingga 17:00 WIB.00 WIB dan tiket masuk Rp 10.000,00. Datang ke alamat di Jl. Umum. Sudirman no.83, Lembangan, Istana Tashka, Lembang.

5. Watu Kongol Lasem

Para pecinta alam terutama yang suka hiking patut mengunjungi tempat wisata di Lasem Rembang ini. Watu Congol Lasem merupakan sebuah batu besar yang menonjol dari puncak bukit.

Pemandangan dari atas batu ini sungguh indah.Pemandangan dari atas batu tersebut sangat keren. Pemandangan Lembang dari atas juga sangat bagus.

Jika ingin berkunjung, pesan tiket Rp 3.000,00 dan datanglah ke kawasan Lasem, Rembang, kawasan Selorupo. Watu Congol Lasem buka setiap hari pukul 06.00.30 WIB ~ 17.00 WIB.

6. Pantai pasir putih Wattes Tasikharjo

Wates Tasikharjo White Sand Beach Walk menampilkan pasir seputih tulang. Bahkan banyak wisatawan yang mengklaim bahwa pantai ini memiliki pasir paling putih dibandingkan pantai lain di Lembang.Tentunya wisatawan bisa bersantai menikmati segarnya udara dan alam pantai. Anda juga bisa menyelam, berenang atau berenang di pantai. Alam terbuka dan pemandangannya sempurna untuk menikmati liburan.

Situs ini gratis dan dapat diakses antara pukul 06:00 WIB hingga 17:00 WIB.00 WIB per hari. Dapatkan tarif taksi Rp 5.000,00 bila mengunjungi tempat berikut: Desa Tasikharjo, Wates, RW 03, Kaliori, Rembang.

7. Pantai Nyamplung yang Indah

Pantai lain yang wajib dikunjungi di Rembang adalah pantai Nyamplung Indah.Keindahan pantai ini tak kalah dengan pantai-pantai lain di Lembang. Pasirnya putih dan bersih. Berbeda dengan pantai lainnya, Pantai Nyampling Indah gratis dan buka setiap hari mulai pukul 06:00 WIB hingga 17:00 WIB.Silakan datang ke alamat di Kecamatan Tritunggal di Rembang.

8. Pulau Gede

Nama tempat wisata ini Illa Gede bukan karena pulaunya besar. Luas pulau ini hanya 1 km2. Namun tempat wisata ini layak untuk dikunjungi karena keindahan alam dan ketenangannya. Pulau ini memiliki perairan jernih dan pasir putih. Wisatawan sering pergi ke sini untuk berkemah. Dengan begitu, Anda juga bisa menikmati keindahan matahari terbit dan terbenam dari tempat yang sama.

Lokasi sebenarnya berada di Desa Tasikharjo, Kaliori, Rembang dan buka 24 jam sehari. Untuk tiket, Anda diperkirakan akan membayar sekitar Rp 5.000,00 dan harganya Rp 300.000,00 untuk 10 orang.

9. Air Terjun Kalimankur

Nama lain tempat wisata ini adalah Grojokan Kalimancur. Untuk mencapai air terjun, wisatawan harus berusaha dan berjalan kaki selama 20 menit dari tempat parkir.

Namun pemandangan saat berjalan kurang bagus. Luasnya perbukitan dan persawahan yang dimiliki penduduk setempat bagaikan lukisan alam yang indah.Melihat kehebatan Air Terjun Kalimankur akan membuat Anda kehilangan segala rasa lelah.

Selain itu tiket masuknya hanya Rp 5.000,00 saja, anda sudah bisa mengunjungi dan menikmati keindahan air terjun ini. Datanglah ke kediaman Gowak di Lasem Rembang antara pukul 08:00 hingga 17:00 WIB.00 WIB.

10. Puncak Argopuro, Gunung Lasem

Meski namanya mirip dengan Gunung Argopuro, namun Puncak Argopuro merupakan bagian dari Gunung Lasem, salah satu kawasan alam Lembang. Maunga Lasem atau Bukit Lasem hanya berada 806 meter di atas permukaan laut.

Banyak wisatawan yang menginap di puncak dan menunggu momen terindah matahari terbit.Tiket masuknya gratis dan buka 24 jam sehari, jadi jika mau bisa datang langsung ke Kecamatan Rakitan, Sluk, dan Lembang.

11. Pantai Jatisari

Pantai berikutnya yang wajib Anda kunjungi di Lembang adalah Pantai Jatisari. Terletak di kawasan Jatisari, Sluke dan Rembang atau sekitar 25 km dari kota Rembang, di sepanjang pantai terdapat pantai indah dengan air biru dan terumbu karang.Salah satu waktu terbaik untuk mengunjungi pantai ini adalah saat matahari terbenam.

Untuk biaya masuk, pantai ini hanya dikenai biaya Rp 5.000,00 per orang. Anda bisa datang ke pantai ini setiap hari mulai jam buka pukul 08:00 WIB hingga pukul 18:00.00 WIB.

12. Air Terjun Pasusen

Berkat media sosial, tempat wisata alam di Lembang seperti Air Terjun Pasusen mulai ramai dikunjungi wisatawan. Sebelumnya, pengunjung yang datang hanya sedikit.

Namun keindahan air terjun ini tingginya 25 meter, sangat bagus untuk dilihat dan dijadikan kesibukan.Ini adalah tempat sempurna bagi mereka yang ingin memulihkan diri dan bersantai di lingkungan alami.

Jika berkenan, Anda bisa datang langsung ke lokasi kami di Pasucen, Gunem dan Rembang antara pukul 08:00 hingga 16:00 WIB. Bersiaplah tiket masuk air terjun ini hanya seharga Rp5.000,00.

13. Pantai Binangun

Meski masih tergolong objek wisata baru, namun wisatawan sangat terkesan dengan pantainya. Keindahan Pantai Binangun menarik banyak wisatawan.

Berikut daftar perahu nelayan yang mencari nafkah dari melaut.Kehadiran perahu ini memungkinkan Anda membuat foto Instagram dan pemandangan matahari yang indah.

Pantai ini hanya berharga Rp 5.000 jika buka 24 jam. Alamat pantai ini berada di Jl. Kragan-Lembang-Surabaya, Kabupaten Binan, Lasem, Lembang.

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *